Sabtu, 08 September 2012

Cara Upgrade FD 1GB jadi 2GB

Software Upgrade Flashdisk 1Gb Menjadi
2Gb



Nihh ane mau share aplikasi buat yg mles ato gk pnya duid

buat beli Flashdisk di atas 1 Gb..!! Bhakaka..!! Kidding Gan.!

Sory yaa klo ni software dah gk asing bagi agan2..!!

yaa tpi gk ada slahnya kn klo ane brbgi ilmu..!

And sapa tau aja msih ada yang belom tau kn..??

Oke langsung aja __ CEKIDOT __





menurut sumber2 yg udah gw baca.. ternyata cara pemakaiannya simple
bgt gan..!!

yaa kek dibawah nie lah tutornya:


1. Sebelum make nie software.. agan format dlu smua file

yang ada di FD(Flashdisk) agan,, atau cut ke folder mana kek..!!

2. nah terus browse FD yg pngen di Upgrade,, abis ntu klik fix..!!





3. muncul notif,, klik yess aja..!!

4. Cabut FD truss masukin lagii..!


5. Taraa...!! Your FD is 2Gb..!!


Gan,, sbelumnya ane dah nyoba nihh software ke banyak Flashdisk
tmen2 ane(termasuk FD ane) And hasilnya sukses,, dan kapasitasnya emg
bner 2Gb,,

trus asli bisa dipake tuh kapasitas..!! tapi jngan coba2.. ntuk

brpikiran kek gini(ahh,, sapa tau aja bisa nambahin 1Gb lagi..!!
gakk..
Ini Cuma buat FD yang 1Gb..!

_SELAMAT MENCOBA_


NB : Segala kerusakan yang terjadi dengan flashdisk anda, itu

merupakan tanggung jawab anda, disini saya hanya sebatas share ilmu
yang
saya dapat saja. Bila sobat blogger ragu atau takut, mendingan jangan
mencoba tips ini. Ok

DOWNLOAD SOFTWARE: http://adf#ly/3xyag (tanda # diganti . dulu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar